Diberdayakan oleh Blogger.

Tempat Sampah

Fungsi blog adalah memberikan informasi dan menampung aspirasi, tapi bagiku menulis di blog adalah menuangkan isi pikiran itulah mengapa isi postingan di blogku sebelumnya curahatan semua. Aku memutuskan membuat blog baru ini untuk mnampung semua isi kepalaku, aku akan berbicara segala hal disini, tidak melulu curhatanku tentang tontonanku di blog ku sebelumnya. Itulah mengapa aku menamai blog ini Bebas Bicara, apa saja akan aku bicarakan. 

Postingan pertamaku kali ini kuberi judul Tempah Sampah. Hmm,,, kenapa aku memberi judul aneh seperti ini? Kenapa ya?? Ntahlah aku juga bingung,, yang jelas sih aku akhir-akhir ini memang sedang butuh tempat sampah untuk menggalaukan sesuatu. 

Tempat sampah disini adalah bukanlah dalam makna yang sebenarnya, tapi lebih ke tempat ku mencurahkan uneg-uneg yang bikin eneg. Tempat Curhat, maybe,, tapi lebih tepatnya tempat mengemukakan pendapat, penikirian dan aspirasiku terhadap sesuatu. Selama ini aku sebenarnya memiliki banyak tempat sampah, di beberapa forum dan group di sosmed, tapi kadang kala aku merasa tak bebas nyampah disana, karena itu bukan area pribadiku. Mau nyampah di blog yang dulu,, takut jadi OOT dan diluar fokus blogku yang sebenarnya sudah banyak tidak fokusnya.

So,, aku memutuskan untuk membuat blog ini, blog yang akan aku jadikan tempat sampah mengeluarkan segala uneg-uneg dan segala hal yang mengganggu pikiranku. Karena itulah jangan heran jika bahasan di blog ini nantinya akan meracau kemana-mana sesuai mood dan sekendak hatiku saja yuah.
0 Komentar untuk "Tempat Sampah"

Back To Top