Diberdayakan oleh Blogger.

30 Days Blog Challenge: Day 1, Me and My Reason

Aloha semuanya~~~ lama sekali tidak update di blog ini, padahal tadinya tujuan membuat blog ini adalah untuk menumpahkan unek-unek, tapi akhirnya aku diberi kesempatan juga untuk mengupdate blog yang hampir setahun lebih terbengkalai ini dengan mengikuti 30 Days Blog Challenge yang di adakan Pelangi Drama.

Tema hari ini adalah perkenalan dan alasan mengapa mengikuti tantangan ini. Sebagai perkenalan, untuk pecinta drama korea underated mungkin sudah ada yang mengenal aku *PDnya* aku author blog My Short Obsession, Blog yang sekarang entah mengapa jadi fokus menulis tentang drama korea, padahal tujuan awalnya bukan itu. 

Pertama kali mengenal dunia blogger sekitar tahun 2010, tapi saat itu aku masih sebagai pembaca saja. Dan bacaanku pun hanya berkisar tentang Review dan sinopsis drama asia. Dari situ aku mengenal beberapa author Pelangi Drama angkatan 1 karena seringnya aku mengunjungi blog mereka. Hingga blog Pelangi Drama terbentuk, aku pun masih setia menjadi pembaca blog-blog pribadi mereka.

Tahun 2011 barulah aku berani membuat blog sendiri, tadinya yah untuk curhat-curhat aja, tapi malah jadi keterusan sampe kena latah para suhu blogger membuat recap drama korea yang sedang airing meski sering kali telat postinya. Dan sering juga aku tidak sempat menyelesaikan rekap drama nya hingga episode terakhir karena sudah tidak mood menontonnya apalagi membuat rekap nya.

Bagiku menjadi blogger adalah salah satu cara ku untuk berbagi pemikiran tentang suatu hal, karena itu aku sempat membuat beberapa blog lain yang tidak membahas drama korea, ada 1314 yang aku khusus kan untuk memposting salah satu cerita karanganku, lalu @LL Link yang hanya men-share beberapa link sinopsis dan download OST drama korea, ada juga Lee Jin Wook Wall yang hanya membahas tentang aktor favoriteku Lee Jin Wook, dan terakhir yang blog Bebas Bicara ini, yang tadinya aku niatkan untuk mengeluarkan unek-unek dalam hidupku dengan tema random, tapi ujung nya sih blog-blog itu malah terbengkalai, yang sampai sekarang masih aktif aku update hanya My Short Obsession saja, blog pertama ku ;p

Alasanku mengikuti Tantangan dari 30 hari ngeblog dari Pelangi drama ini sebenarnya untuk lebih mengenal diriku sendiri. Jujur saja, tadinya aku agak ragu-ragu ikut atau tidak, apalagi setelah melihat tema per hari-nya yang menurutku, wah... kok berat banget yah, padahal sebenarnya tema itu hanya seputar hobi dan pribadi kita lho. Dari situ aku mulai berpikir, apakah tema-tema itu terasa berat untukku karena aku kurang mengenal diriku sendiri kah? Jadi mungkin ini salah satu kesempatanku untuk lebih fokus pada tujuan hidup dan impianku di masa depan.

Akhir kata, terimakasih untuk Pelangi Drama yang mengadakan Challange ini, semoga aku bisa bertahan membuat postingan singkat setiap harinya hingga hari terakhir. Fighting untuk semua peserta tantangan ini^^
9 Komentar untuk "30 Days Blog Challenge: Day 1, Me and My Reason"

semangka fa, jadikan ajang ini sebagai sarana saling mengenal eh, tak kenal maka ta'aruf ya hihi

Fighting mbk irfa ^^...ngeblognya sambil pantengin pictnya jin wook aja biar lebih semangat lg tiap harinya.😊

ya ampuuuuun baru ngeh deh, ini fans beratnya jin wook, aku mantengin twitternya saban hari hampir isinya oppa itu xixixi salam kenal yaaaa

iya ri, selain lebih kenal diri sendiri juga bisa lebih kenal dengan teman yang lain yah^^ tapi belum sempet blogwalking ke yang lain nih, baru ke blognya ari, mba saa dan ann, itu pun gak sempet komen

makasih linda, jangan bosan baca postingan selanjutnya juga yah hehehe #ngarep hahaha kentara sekali jinwook itu salah satu sumber semangat ku donk yah~~~

salam kenal juga yah Nurul, dan maaf kalo aku sering banget nyampah di twitter tentang si abang hehehe

wah fa kok pikiranmu sama kayak pikiranku ya,, lihat tema perhari rasanya kok berat. wah jangan2 ak g kenal diri sendiri.. setelah diikuti kok ya rasanya pingin nulis terus ya,, hahaha,, welcome back ya fa,,

hebat challenge nya.


Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Back To Top