Diberdayakan oleh Blogger.

30 Days Blog Challenge: Day 2, 10 Hal yang Membuat Bahagia

Tema hari kedua ini adalah Happiness, aku selalu bilang bahagia itu sederhana, tapi saat ditanya hal apa saja yang membuatku bahagia, kok rasanya aku jadi kelimpungan yah? Apalagi harus me-list sampe 10 hal, seharian ini berpikir keras apa saja hal itu, tapi akhirnya aku bisa juga membuat list 10 sumber kebahagianku.


1. Kesehatan, siapa yang tidak suka sehat, apalagi saat kita dititipi penyakit, rasanya makin-makin deh ingin sehatnya. Namun terkadang disaat sehat aku lupa bersyukur dan mengabaikan pola makan, hingga dalam setahun ini, aku beberapa kali sakit karena masalah pencernaan.

2. Berkumpul dengan Keluarga, sejak hidup jauh dari orang tua, bertemu dan mengobrol panjang lebar dengan ibuku menjadi salah satu hal yang paling membahagiakan, sayangnya akhir-akhir ini aku jarang pulang karena banyak alasan. Namun masih ada ponsel yang bisa menghubungkan ku dengan keluarga di Bandung, meskipun rasanya pasti beda yah~~

3. Bisa Makan makanan yang selama ini diidam-idam kan, karena aku hobi makan dan sering kali mudah tergoda jika melihat orang makan makanan enak, jadi seringnya aku banyak keinginan. Masalahnya aku cukup obsesif dengan makanan, jadi sebisa mungkin jika ingin makan sesuatu yang harus terkabul, atau setidaknya membuat atau membeli makanan yang mirip dengan makanan yang aku idamkan hehe

4. Me Time, aku termasuk orang yang senang menyendiri untuk beberapa alasan dan menghabiskan waktu sendiriku. Namun karena aku sekarang ini tinggal bersama Saudara, jadi jarang-jarang dapet Me Time di siang hari, biasalah... kalau siang ada di rumah pasti digerecokin sama sepupu-sepupu, jadi saat mendapatkan waktu untuk Me Time itu, rasanya bahagia sekali

5. Dapet teman untuk membahas drama yang sedang atau selesai di tonton, akh bahagiaku memang sederhana kan? tapi masalahnya karena tontonanku banyaknya underated, ya jarang sekali aku dapet teman untuk bergosip ria seperti itu, itulah sebabnya aku senang meracau di Twitter atau membuat review singkat di blog

6. Pergi berlibur ke tempat Terbuka, saking padatnya jadwal ngajarku, kadang di hari minggu aku malas sekali pergi kemana-mana, seringnya aku menghabiskan waktu untuk beristirahat, tapi saat sesekali di ajak liburan ke Pantai atau tempat tamasya lainnya oleh adik atau sepupuku, rasanya... nyess.. bahagia aja gitu bisa liat dunia luar, walau pun tempatnya tidak jauh dari rumahku^^

7. Mendengar murid yang Aku bimbing menang Lomba, sebagai guru salah satu sumber kebahagaianku adalah melihat muridku sukses, dan karena aku dititipi amanat untuk membimbing anak-anak yang mengikuti lomba IPA di luar Sekolah, suka senang aja sih melihat salah satu muridku menang, apalagi jika mereka sudah berlatih habis-habisan untuk lomba itu, senang iya... bangga juga iya^^

8. Membaca Komentar di Blog, aku sudah menggeluti dunia blogger selama 4 tahun, tapi rasa bahagia saat ada yang berkomentar di postingan yang aku buat itu masih belum berubah, apalagi jika komentarnya memberikan kritikan yang membangun dan sesuai dengan maksud postinganku, kadang komentar-komentar dari pembaca itu memberikanku inspirasi untuk mempercepat membuat postingan selanjutnya. Tapi maaf yah... kadang-kadang aku tidak sempat membalas komentarnya satu persatu.

9. Mendapat Kabar bahagia Tentang teman atau Artis favorit,  Hmm... kalau kabar bahagianya dari teman sih, pastinya semua orang juga gitu kan? Pasti pada senengkan kalau dengan kabar teman kita mendapat kebahagiaan, pasti kita juga ikut senang. Nah yang Absurd itu adalah saat mendapat update-an si 'abang' (pasti tahu kan siapa yang aku maksud?) tapi yah... selama hampir 2 tahun ini itulah kenyataannya, aku suka ikut bahagia aja sih klo dia dapet kerjaan baru atau sukses dengan kerjaannya, bahkan melihat foto senyum cerianya aja aku suka ikutan bahagia, hahaha... Absurd tapi nyata

10. Di doakan supaya cepat bertemu dengan Jodoh, sebagai perempuan yang belum menemukan jodohnya pasti ada kebahagian tersendiri saat ada orang yang mendoakan supaya kita cepat bertemu denga jodoh, apalagi saat sudah benar-benar bertemu nya yah? Mendapatkan doa nya saja sudah cukup membahagiakan, dari pada cuma dapet pertanyaan, "kapan nikah?" Jadi untuk para perempuan yang masih belum menemukan imam masa depannya, mari kita saling mendo'akan supaya bisa bertemu dengan Jodoh terbaik yang tidak membuat kita menyesal saat bersamanya.
13 Komentar untuk "30 Days Blog Challenge: Day 2, 10 Hal yang Membuat Bahagia"

semoga segera ketemu dengan pangerannya ya mb irfaa,,,, ditunggu undangannya,, heheh

Semoga segera dipertemukan sama calon Imam masa depan mbak Irfa :D

Di doakan supaya cepat bertemu dengan Jodoh? Yakin mbak itu nggak mau di ralat. Jadi beneran nemu jodohnya misalnya. Ahai...
Yang jelas, Aamiin aja deh. Semoga aja beneran cepet nemunya. :d

Nomer 8 iya banget... apalagi pas awal awal ngeblog

Wah..q ikut berdoa jg y mbk irfa..semoga cepat dapet jodoh yang terbaik secepatnya..Aamiin..

Eaaa.... Mau berkontribusi utk kebahagiaan no. 10 aaaaah....

Kan aku udah nulis, dapet do'a nya aja aku udah bahagia, apalagi saat benar-benar menemukannya hehehe pastinya lebih bahagia lagi donk >.<

Makasih semuanya, jadi banyak yang kasih do'a untuk nomor 10 nih, semoga saja dengan semakin banyak yang mendoakan, jadi semakin cepat juga ketemunya^^

Betul tuh mbak daripada nanya kapan nikah, lebih baik mendoakan saja supaya cepat dapat jodoh :)

kok aku baca yang no. 2 jadi sedih yaaa...
padahal aku gak pernah jauh dari ortuku,

Terima kasih tentang artikel nya , semoga bermanfaat, kunjungi my blog Indozuma

Back To Top